\

Pusat Pemberlajaran Keluarga (PUSPAGA) Kota Tangerang buka Booth Pelayanan Konsultasi Keluarga Gratis pada Acara Car Free Day (CFD) dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) bersama dengan Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) Kota Tangerang membuka Booth Pelayanan Konsultasi Gratis pada acara Car Free Day (CFD) dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diselenggarakan di Tugu Adipura, Kota Tangerang. (23/06)

Dalam pelaksanaanya, Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Drs. Herman Suwarman, M.Si dan Kepala Dinas P3AP2KB Kota Tangerang, Tihar SE, M.Si turut berkunjung dan melihat langsung proses konseling kepada para pengunjung yang dilakukan oleh Psikolog PUSPAGA Kota Tangerang, Sri Damayanti.

Selain membuka booth Pelayanan Konsultasi Gratis, moment CFD ini juga dimanfaatkan oleh Forum Anak Kota Tangerang untuk menyebarkan informasi kepada anak-anak yang hadir untuk turut serta mengikuti perlombaan dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Kota Tangerang.