\

Kota Tangerang Juara I Program P2WKSS Tingkat Provinsi Banten Tahun 2021

Rabu, 15 Desember 2021 bertempat di Gedung Aspirasi KP3B Prov. Banten, alhamdulillah Kota Tangerang mendapat juara 1 lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tahun 2021 tingkat Provinsi Banten.
Penghargaan diterima oleh camat Neglasari Bapak Sani bersama isteri, didampingi oleh Ketua PKK Kota Tangerang Ibu Aini Suci dan Kepala DP3AP2KB Bapak Jatmiko.

Pencapaian tersebut langsung diapresiasi oleh Ketua TP. PKK Kota Tangerang, Ibu Aini Suci "Alhamdulillah selamat untuk DP3AP2KB, selamat untuk kecamatan Neglasari, Kelurahan, kader dan pastinya dinas-dinas yang ikut serta dalam lomba P2WKSS ini, terima kasih atas kerja kerasnya semoga dibalas oleh Allah SWT,,,,mudah2an kemenangan ini bukan hanya untuk lomba P2WKSS tapi untuk setelah lomba agar dapat mengembangan diri agar menjadi lebih baik lagi", sambungnya.

FYI: Tahun 2021 lokasi binaan Program P2WKSS tingkat Kota Tangerang adalah kelurahan Karang Sari dan kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari. (red.faujiruslan)